Minggu, Juni 04, 2017

Koramil 0814/09 Kudu Bersama Pramuka Bagi Takjil

By : Jmg
Jombang. Polsek Kudu bersama Koramil 0814/09 Kudu bersama Pramuka Saka Wira Kartika serta Pramuka saka Bhayangkara membagikan takjil sebanyak 400 buah kepada para pengendara yang melintas di jalan raya Kudu Mojokerto, Minggu 4 Juni 2017.
Kegiatan tersebut merupakan inisiatip positif dan kerja sama antara Polsek Kudu bersama Koramil 0814/09 Kudu dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika serta Pramuka Saka Bhayangkara Dengan di dampingi pembina Pramuka dari Koramil Serma Suprianto selaku bamin wanwil.
Di samping untuk mengisi kegiatan di waktu bulan puasa juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta mengikat iman dan taqwa kepada sesama pramuka yang sudah terbentuk dan masih eksis berjalan sesuai program.
“ Kami ini mempunyai hubungan erat, ibaratkan air dan ikan. Jadi saling mengisi antara satu sama lain. Tidak hanya sama Pemuda Saka Wira kartika saja, tetapi sama Saka Bhayangkara serta organisasi masyarakart lain kami juga baik,” kata Danramil 0814/09 Kapten Inf Sucipto.
Kegiatan bagi-bagi takjil ini dimaksudkan agar warga Kudu maupun di luar Kudu yang menggunakan fasilitas jalan raya bisa segera berbuka puasa. Selain itu, pihaknya ingin berbagi sesama manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar