Minggu, Juni 04, 2017

ACC Beserta Koramil 0814/07 Kabuh Bagi Takjil

By : Jmg
Jombang. Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah untuk saling berbagi.  Seperti yang dilakukan oleh komunitas sepeda Alas Kabuh Cycle Club ( ACC ) yang satu ini. Mereka memanfaatkan waktu tersebut dengan membagikan 500 bungkus takjil kepada para pengedara lalu lintas di di kecamatan Kabuh, tepatnya di perempatan lampu merah Kabuh. 
" Kegiatan ini semata-mata bukti syukur para anggota pecinta sepeda gunung Kabuh “,  ujur Ketua Komunitas Winarno, Minggu 4 Juni 2017. Menurutnya, selain menjaga tali silaturahmi antar para anggota, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu cara untuk berbagi sesama penggunan jalan.
" Acara ini bisa dibilang dadakan, Meski tidak seberapa tapi beginilah komunitas para pecinta sepeda gunung yang anggotanya 50 orang yang terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan melakukan aktifitas di bulan puasa “, kata dia. Dia menjelaskan, dalam acara yang berlangsung tersebut, ada 500 bungkus berisi Donat, bakpao, kurma, teh hijau yang di bagikan kepada masyarakat serta pengendara yang berhenti di lampu merah kecamatan Kabuh. 
" Sebelumnya pada tahun-tahun lalu sering mengadakan kegiatan di jatung kota Jombang bersama komunitas sepeda lain tapi sekarang kita adakan disini, karena mayoritas anggota adalah orang Kecamatan Kabuh. Alhamdulilah semua takjil habis semua, saya dan rekan-rekan berharap mereka dapat menikmati pemberian dari kami," ujurnya Sertu Rahman anggota Koramil 0814/07 Kabuh menambahkan.
Selain berbagi takjil, Komunitas para pecinta sepeda ini juga menggelar buka bersama di halaman kantor Koramil 0814/07 Kabuh, " Buka bersama ini selain silahturahmi antar komunitas, juga menjalin keakraban dan saling berbagi pengalaman cara memodifikasi sepeda, kegiatan positif seperti ini akan kami suport karena bisa mengurangi kenakalan remaja khususnya maraknya geng motor saat ini  " Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar