Senin, Juni 26, 2017

Personil Kodim 0814 Jombang Bantu Ciptakan Suasana Mudik Aman Dan Nyaman

By : Jmg
Jombang. Untuk mewujudkan rasa aman para pemudik yang melintasi jalan Lintas Jawa tepatnya di Kabupaten Jombang, Kodim 0814 Jombang bergabung dengan pihak terkait mengadakan pantauan pengamanan. Kodim 0814 Jombang ikut PAM Lebaran Polres Jombang dalam rangka operasi Ramadniya 2017 di Pos-pos strategis yang rawan kemacetan.  
Setiap pos yang terdiri dari anggota Kodim 0814 Jombang, Polres Jombang, Satpol PP, Dishub dan tenaga medis untuk membackup dan membantu untuk menciptakan suasana Aman dam nyaman bagi pemudik lebaran 2017 ini.
Dandim 0814 Jombang Letkol Arm Fatkurrohman mengatakan, meminta agar personil Kodim 0814 yang terdiri dari jajaran Koramil bertanggung jawab penuh atas jadwal giliran jaga. Karena selain banyaknya kegiatan yang bersamaan di bulan Ramadan ini, setiap anggota juga melaksanakan cuti bersama yang di atur gelombang masing-masing.
“ Dalam hal tersebut setiap personil harus selalu betul betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan diniatkan iklas beribadah untuk membantu masyarakat yang sedang mudik terasa nyaman dan aman, ujar Dandim.
Harapan kedepan mudah mudahan sinergitas TNI Polri serta seluruh elemen masyarakat lain dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga keamanan dan kenyamanan pemudik benar benar dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar