Jumat, Juni 16, 2017

Danramil 0814/03 Tembelang Pimpin Bagi Takjil

By : Jmg
Jombang. Koramil 0814/03 Tembelang bersama Pramuka Saka Wira Kartika binaan Koramil 0814/03 Tembelang membagikan takjil berupa kue, Kolak, air mineral dan kurma kepada para pengendara yang melintas di jalan raya Jombang-Babat, Kamis 15 juni 2017 sore.
Kegiatan tersebut merupakan inisiatip positif dan kerja sama antara Koramil 0814/03 Tembelang dan anggota Pramuka Saka Wira Kartika di samping untuk mengisi kegiatan di waktu libur bulan puasa juga untuk menanamkan jiwa peduli kepada sesama serta meningkat iman dan taqwa kepada Anggota Saka wira kartika binaan Koramil yang sudah terbentuk dan masih eksis berjalan sesuai program.
" Kami ini mempunyai hubungan erat, ibaratkan air dan ikan. Jadi saling mengisi antara satu sama lain. Tidak hanya sama Pemuda Saka Wira kartika saja, tetapi sama organisasi masyarakart lain kami juga baik," kata Danramil 0814/03 Tembelang Kapten Inf Mustaji.
Danramil Kapten Inf Mustaji juga mengatakan, bagi-bagi takjil itu dimaksudkan agar warga Tembelang maupun di luar Tembelang yang menggunakan fasilitas jalan raya bisa segera berbuka puasa. Selain itu, pihaknya ingin berbagi sesama manusia. Setelah bagi-bagi takjil, kemudian dilanjutkan dengan buka bersama dengan Anggota Koramil 0814/03 Tembelang Di makoramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar