Selasa, Juni 27, 2017

Pemudik Puji Rest Area Kodim 0814 Jombang

By : Jmg
Jombang. Mudik Lebaran menjadi momen yang ditunggu bagi setiap orang muslim terutama di Indonesia, salah satu momen untuk mendekatkan diri dengan seluruh keluarga. Agar menjadi perjalanan yang menyenangkan, tentunya Rest Area menjadi elemen penting untuk istirahat yang nyaman. Untuk mudik lebaran 2017, Kodim 0814 Jombang dan Koramil jajaranya menyediakan tempat istirahat yang nyaman bagi para pemudik yang melewati Kabupaten Jombang.
Kodim 0814 Jombang berupaya meningkatkan pelayanan selama arus mudik Lebaran 2017. Salah satu bentuk peningkatan pelayanan tersebut dengan menambah tempat peristirahatan di setiap Koramil jajaranya.
Singgah di rest area memang memiliki banyak kepentingan. Ada yang untuk berisitirahat, melakukan Ibadah, sebagai tempat bertanya jalur mudik alternatif biar tidak terkena macet.
Seperti yang terlihat di Rest area Koramil 0814/10 Mojoagung selasa 27 Juni 2017 yang terletak di taman alun-alun Mojoagung, menjadi jujukan tempat istirahat pemudik, para pemudik ada yang beristiraht sejenak  sekedar melepas penat.

Ibu Mariam pemudik asal nganjuk yang akan ke Pasuruan menuturkan, adanya rest area yang strategis terutama dari bapak-bapak TNI, dapat memberikan rasa keamanan yang lebih, sangat berguna sekali diidrikan rest area terutama di Mojoagung, karena jalan disini di musim lebaran kebanyakan macetnya panjang, ujar Ibu Mariam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar