Rabu, Juni 21, 2017

Dandim 0814 Jombang Tarling Bersama Pejabat Kabupaten

By : Jmg
Jombang. Bulan ramadhan ini betul betul dimanfaatkan dengan baik oleh Kodim 0814 Jombang maupun Jajaran koramil bersama semua elemen Pemerintah Kabupaten Jombang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat. Salah satunya adalah dengan kegiatan Safari Ramadhan atau yang lebih dikenal dengan taraweh keliling.
Seperti pada safari Ramadhan Kali ini, selasa 20 Juni 2017 Masjid yang dikunjungi adalah Masjid Baitussalam yang bertempat di Dusun Rembugwangi, Desa Watudakon, Kec Kesamben. Tampak Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Mukhamad Fathurrahman dan Danramil 0814/12 Kesamben Kapten Inf Isak Pambudi bersama Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dan Jajaran Forkopimda bersama Pejabat Lingkup Pemkab Jombang ikut dalam rombongan.
Seperti biasanya, Selain melakukan Sholat taraweh bersama warga setempat. Disela acara secara berturut turut diawali Bupati Nyono Suharli dan jajaran Forkopimda menyerahahkan santunan kepada anak anak yatim, Janda Miskin, beasiswa, bantuan TPA/TPQ serta bantuan Masjid dan Musholah secara simbolis.
Bupati Nyono Suharli pada kesempatan itu mengaku bangga dan senang bisa bertemu langsung dengan warga apalagi setelah melakukan sholat taraweh bersama dilanjutkan dengan dialog untuk menyerap aspirasi. Menurut Bupati Nyono kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian safari ramadhan yang di gagas pemkab Jombang untuk menambah keakraban antar pejabat dan masyarakatnya.
“Safari ramadhan ini perlu dilakukan untuk menjalin silaturahmi sehingga timbul kedekatan dengan masyarakat, sekaligus kita akan mengetahui apa yang selama ini di inginkan warga, “ tambah Bupati Nyono. Selain itu Bupati Nyono juga mengajak kepada warga setempat untuk terus meningkatkan ibadah, dengan semangat kegotong royongan untuk kemajuan Kabupaten Jombang.
Masyarakat setempat pun mengaku senang dengan kehadiran Bupati dan Jajarannya tersebut. Sehingga pertemuan dengan orang nomor satu di Kabupaten Jombang tersebut benar benar dimanfaatkan warga setempat untuk menyampaikan aspirasinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar