Selasa, Juni 13, 2017

Koramil 0814/03 Tembelang Adakan Komsos Dengan Komponen Masyarakat

By : Jmg
Jombang.     Dalam menyikapi Perkembangan situasi Bangsa saat ini, Senin 12/06 bertempat di pendopo Kecamatan  Tembelang Jombang Koramil 0814/03 Tembelang mengadakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat wilayah Tembelang.
Dengan tema “ Melalui kegiatan penyelenggaraan komsos dengan komponen masyarakat kita tingkatkan kemanunggalan TNI -rakyat dengan wawasan kebangsaan dalam rangka memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa ”.
Kapten infantri Mustadji selaku Danramil 0814/03 Tembelang dalam sambutannya mengatakan,” melihat situasi bangsa saat ini pada intinya agar terjalin komunikasi yang  harmonis dengan komponen masyarakat sehingga dapat tercipta  persatuan dan kesatuan bangsa.
Sementara itu Kapolsek  Tembelang AKP. Ismono Hadi menjelaskan dalam kegiatan tersebut ,” Intinya saat ini bangsa kita sedang menghadapi ujian tentang persatuan, kesatuan bangsa, kebhinnekaan dan terorisme oleh karena itu keharmonisan tiga pilar dengan komponen masyarakat sangat di butuhkan dalam menjaga kamtibmas menjelang lebaran saat ini.”
Dra. Wor Windari. M.Si selaku Camat Tembelang menambahkan saat memberikan sambutannya mengatakan,” Tanpa dukungan semua unsur masyarakat sulit bisa tercipta situasi wilayah yang  kondusif dan antisipasi dini terhadap segala gangguan ketertiban dan keamanan.”
Dalam kegiatan ini di hadiri kurang lebih 100 orang antara lain Muspika KecamatanTembelang, Ketua MUI Kecamatan Tembelang, UPTD se Kecamatan Tembelang, Kepala Desa se Kecamatan Tembelang, Anggota Koramil 0814/03 Tembelang, anggota Polsek Tembelang, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan undangan, pada akhir acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar