Minggu, Juni 11, 2017

Koramil 0814/04 Gudo,Bersama Pramuka Dan Polsek Gudo Siap Amankan Pemudik

By : Jmg
Jombang. Personil Koramil 0814/04 Gudo, Anggota Pramuka Ranting Kecamatan Gudo bantu Kepolisian gelar pengamanan jalan raya menjelang hari raya Idul Fitri. Hal ini dilakukan untuk membantu tugas Kepolisian Polsek Gudo dalam mengamankan arus lalu lintas selama libur lebaran, sabtu 10 juni 2017
Peltu Edi. W selaku Bati Tuud Koramil 0814/04 Gudo mengatakan pada saat hari raya Idul Fitri nanti akan banyak terjadi kemacetan hampir seluruh jalan akan mengalaminya, karena banyaknya pemudik yang melintas, begitu juga di kecamatan Gudo tepatnya di pertigaan depan Klenteng karena jalan tersebut bisa menghubungkan antara Jombang dan Kediri. Ujarnya.
“ Tentunya pengamanan ini tidak hanya melakukan penguraian kemacetan di titik-titik tertentu selama musim libur lebaran, tentunya kami juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari tindak kejahatan dan kecelakaan. Dengan harapan masyarakat dapat merayakan lebaran ini dengan aman dan nyaman”, terang Peltu Edi.
Ketua Ranting Gudo Andrian, mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan anggota Pramuka sebagai wujud dalam membantu arus lalin. Pada kesempatan ini angota pramuka bergabung dengan unsur muspika kecamatan Gudo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar