Rabu, Juni 07, 2017

Danramil 0814/01 Kota Cegah Gangguan Dengan Komsos

By : Jmg
Jombang. Koramil 0814/01 Kota melaksanakan giat Komsos dan buka bersama bersama Tokoh Masyarakat (Tomas) yang dilaksanakan di halaman koramil 0814/01 Kota, selasa 6 juni 2017.
Danramil 0814/01 Kota Kapten Inf Suparman dalam sambutanya mengatakan kegiatan komunikasi sosial ini merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi antar seluruh komponen masyarakat di wilayah Kec. Jombang, sehingga dapat memperoleh kesamaan Visi, Misi dan Interpretasi tentang tugas pokok, peran serta fungsi Satkowil, sehingga terjadi sinergitas dalam membina dan menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi untuk terpeliharanya kondusifitas kehidupan berbangsa dan bernegara.
“ kami ucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan ini, maksud dan tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0814 Jombang khususnya Koramil 01  melakukan komunikasi sosial, dimana sangat bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI ", tuturnya.
Danramil berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. Dimana saat ini Narkoba sudah meracuni generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba untuk menyelamatkan generasi muda", harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar