Senin, Juni 19, 2017

Danramil 0814/06 Ploso Ajak Anggota Bersedekah

By : Jmg
Jombang. Mendekati Hari Raya Idul Fitri, warga di sekitar koramil 0814/06 Ploso Kecamatan Ploso, Kabupaten Jombang, bisa tersenyum lega. Pasalnya, mereka mendapat paket sembako gratis dari Koramil Ploos, senin 19 Juni 2017.
Acara pembagian sembako gratis tersebut di bagikan door to door yang dipimpin langsung Kapten Inf Kartiko bersama personil Koramil Ploso dengan diangkut sebuah bentor. Warga sekitar Koramil yang kurang mampu terlihat kaget dan gembira karena mendapatkan satu paket sembako yang berisi beras 3 kg, gula 1 kg,minyak 1 ltr ,kecap 1 bgkus ,kopi 1 set Indomie 6 bngkus.dari Danramil.
Kapten Inf Kartiko mengatakan, Sedekah walaupun kecil nilainya tetapi sangat berharga di mata Allah SWT. Orang yang pelit dan kikir terhadap hartanya dan tidak pernah menyedekahkan hartanya walaupun hanya sebagian, maka mereka di dunia maupun di akhirat banyak ruginya karena tidak ada keberkahan dalam hartanya. Padahal bersedekah itu sangat penting bagi kepentingan dirinya, karena dengan mensedekahkan harta akan menuai berkah dan sebaliknya jika menahan hartanya maka akan celaka, di bulan yang penuh barokah ini waktunya bersih-bersih hati  semoga jadi obat spiritual buat  anggota  dan bisa menyinari kehidupan seluruh anggota beserta keluarga dan di jauhkan dari penyakit, musibah dan balak dan slalu di berikan kemudahan di tiap kita kesulitan ungkap Danramil.
Bantuan kecil dari kami ini semoga dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan lebaran. " Saya harap sembako yang kami berikan bisa lebih bermanfaat bagi masyarakat. Bisa meringankan beban warga guna memenuhi kebutuhan untuk lebaran," sambung Kapten asal Kediri ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar