Jumat, Juni 09, 2017

Babinsa Karangpakis Koramil 0814/07 Kabuh Patroli Malam

By : Jmg
Jombang. Babinsa Koramil 0814/07 Kabuh Kodim 0814 Jombang, Sertu Rahman bersama warga binaan melaksanakan patroli malam guna memberi keamanan dan kenyamanan terhadap masyarakat khususnya di desa Karangpakis Kecamatan Kabuh, 9 Juni 2017.
Dengan menggunakan sepeda motor, Sertu Rahman berkeliling wilayah dari dusun satu ke dusun lainya, hal itu dilakukan dalam rangka menekan tindak kriminalitas dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas, guna memberi rasa aman bagi masyarakat.
Sertu Rahman mengatakan bahwa pada bulan puasa agar selalu berhati-hati karena pelaku kejahatan mencari waktu lengah kita untuk melakukan tindak kejahatan, petugas yang berjaga malam serta warga untuk ikut menjaga warga yang lainnya dengan saling mengingatkan misalnya menutup pintu bila tidak ada orang, tidak meninggalkan kunci dikendaraan karena kejahatan terjadi bila ada kesempatan.
Kapten Kav Yateman selaku Danramil 0814/07 Kabuh mengatakan, saya punya tanggung jawab moril karena mempunyai wilayah binaan, untuk itu saya memerintahkan kepada seluruh Babinsa untuk memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Kabuh.
Warga yang ikut jaga malam atau patroli mengatakan sangat mendukung upaya aparat keamanan terutama Babinsa karena dengan turun langsung bisa menambah moril warga serta memberikan rasa aman dan nyaman sehingga warga disini bisa istirahat dengan tenang tanpa ada gangguan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar