Rabu, Juni 07, 2017

Kodim 0814 Jombang Bagi Takjil

By : Jmg
Jombang. Bulan Ramadhan bagi umat muslim merupakan bulan penuh berkah sehingga banyak menginovasi setiap kaum muslim untuk mendapatkan keberkahan di bulan tersebut dengan berbagai kegiatan yang di benarkan Syariat, termasuk membagikan takjil. Begitu halnya dengan kegiatan yang dilakukan Kodim 0814/Jombang, dengan berharap mendapat berkah Rhamadan, membagikan 100 takjil, selasa 6 mei 2017.
Menurut Batih Intel Kodim 0814, Pelda Agus selaku koordinator  kegiatan, pihaknya ingin berbagi dengan masyarakat yang masih di jalan saat tiba waktu buka puasa. “ Kami bagikan takjil semampu kami, yang penting kami bisa berbagi dengan masyarakat, dan ini adalah wujud nyata dari apa yang disyariatkan agama Islam sebagai cerminan bentuk ketaatan dan tingkat keimanan kaum muslim, sekaligus sebagai bagian dari Serbuan Teritorial Kodim 0814/Jombang kepada masyarakat, dan serbuan territorial tersebut berupa serbuan takjil dan nasi kotak,”ungkapnya.
Sementara itu, salah seorang penerima bernama Budi, pengendara yang kebetulan melintas didepan Kodim Jombang merasa tidak heran lagi dengan kegiatan tersebut, karena setiap tahun sebelumya Kodim sering mengadakan takjil gratis, membagikan kepada warga yang melintas. “ Terima kasih pak Tentara,” ungkap Budi tersenyum gembira.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar