Rabu, Juni 21, 2017

Kodim Jombang Menyiapkan Fasilitas Arus Mudik Dan Arus Balik 2017

By : Jmg
Jombang. Lebaran sebagai tradisi yang dilakukan umat muslim di Indonesia, suatu tradisi yang unik dilakukan setiap tahun, secara umum sudah ada tugas masing-masing dan TNI AD juga ikut berperan serta dalam pengamanan mudik Lebaran. Minggu 3 Juli 2016.
Seperti halnya Aparat TNI AD Kodim 0814 Jombang yang terlibat dalam unsur pengamanan musim mudik Idul Fitri 2017 memberikan fasilitas gratis bagi yang melaksanakannya. TNI memberikan fasilitas tempat peristirahatan beserta informasi jalur mudik alternatif bagi warga yang mudik. " Instruksi Dandim 0814 Jombang Letkol Arh Faturrahman memerintahkan Koramil jajaran Kodim Jombang menjadi tempat peristirahatan gratis," kata Letkol ArhFaturrahman.
Salah satu rest area strategis berada di halaman Masjid Islamic Center Muldoko yang berada di pintu masuk dan keluar Tol Jombang-Kertosono Kecamatan Perak Kabupaten Jombang, Rest Area  terlihat mencolok memberikan fasilitas tempat istirahat, personil TNI stanbay yang dapat memberikan arah alternatif bila keadaan macet.
Kiranya pemudik natinya selalu menjaga keamanan selama mudik lebaran adalah hal yang perlu diutamakan. Namun tidak kalah pentingnya, kenyamanan dan enjoy selama di perjalanan menjadi bagian penting dari memory lebaran yang sulit terlupakan. Maka ada baiknya, memanfaatkan rest area yang sudah disediakan, tinggal pilih mana yang paling tepat untuk disinggahi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar