Rabu, Maret 15, 2017

Kodim 0814 Jombang Aktif Tingkatkan Forum Kerukunan Umat Beragama

By : Jmg
Jombang. Untuk meningkatkan peran aktif Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dalam membina kerukunan umat beragama yang ada di Kabupaten Jombang, makaPemkab Jombang menggelar Fasilitasi Kelompok pemberdayaan masyarakat (FKUB), Selasa (14/3/17) di Ruang Pertemuan Cempaka Mas Homestay, Desa Mojongapit.
Acara tersebut dihadiri Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko bersama Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab, Danramil 0814/01 Kapten Inf Suparman, Jajaran Forkopimda, Ketua PCNU Kiai Isrofil Amar. Tampak pula Sekda dan Jajaran Pejabat Pemkab.
Selain dari unsur FKUB Jombang, hadir pula Forum Pemuda FKUB, Forum Perempuan FKUB. Sejumlah tokoh lintas agama serta pengasuh pondok pesantren.
Saat memberikan sambutan, Bupati Nyono berharap FKUB mampu memperkuat kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Jombang. Selain itu, lanjut Bupati kegiatan ini tujuan utamanya adalah untuk mendukung terwujudnya Jombang Sejahtera Untuk Semua
"Saya ingin, FKUB yang ada di Jombang dapat mendukung proses pembangunan yakni dengan memberikan masukan dan saran demi suksesnya pembangunan di Jombang," pinta Bupati Nyono.

Selain Bupati Jombang yang memberikan pengarahan, Kegiatan yang dikemas dengan sarasehan dan diskusi tersebut menghadirkan narasumber Kapolres Jombang, Ketua FKUB Jombang dan Kepala Bakesbangpol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar