Rabu, Maret 22, 2017

Kodim Jombang Bangun Generasi Yang Tangguh Dan Cerdas Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI

By : Jmg
Jombang. Tantangan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini sangatlah berbeda dengan tantangan yang dihadapi pada periode-periode yang lalu. Saat ini bangsa Indonesia dihadapkan pada tantangan untuk membawa Indonesia menjadi bangsa yang maju, tangguh, kuat, modern dan religius dalam kemandiriannya.
Untuk itu diperlukan generasi yang tangguh dan cerdas untuk dapat mencapainya, Kodim 0814 Jombang mengadakan pengarahan keluarga besar KBT,  PPM, FKPPI  wilayah Jombang yang intinya memberi pembinaan keluarga besar TNI untuk mempererat antara KBT, FKPPI dan PPM agar saling bekerja sama dan memperkokoh NKRI serta menjalin komunikasi dengan TNI khususnya anggota Kodim 0814 Jombang, Selasa (21 maret 2017).
Seperti agenda triwulan biasanya memberikan pembinaan keluarga besar TNI di Kodim 0814 Jombang tahun 2017. Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Kodim,  jalan Raya KH. Wahid Hasym. Hadir dalam pembinaan keluarga besar TNI Triwulan tahun 2017 tersebut adalah Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fathkurrahman, Kasdim Mayor Inf Mayor Inf Stevie Joan Klots, Pasiter Kapten Inf Haryono dan Danramil jajaran Kodim 0814 Jombang.
Dalam sambutanya Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fathkurrahman menyampaikan ucapan terimakasih adanya giat pembinaan keluarga besar TNI akan lebih dapat mempererat tali silaturrahmi sehingga dapat memperkokoh semangat persatuan  dalam menjaga NKRI, " Dengan adanya kebersamaan dan sinergi antara pejabat Kodim 0814 Jombang dengan KBT (Keluarga besar tentara) berguna untuk menyikapi perkembangan situasi yang ada dan mengatasi permasalahan bangsa,"terangnya.

“ Sebagai Satuan Kewilayahan Kodim 0814 Jombang mempunyai arti penting bagi kita membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan terutama dalam meningkatkan kembali tarap kehidupan masyarakat melalui pembinaan keluarga besar TNI Triwulan Kodim 0814 Jombang tahun 2017 ”, ujar Kasdim Mayor Inf Stevie Joan Klots menambahkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar