Jumat, Maret 17, 2017

Persit Kodim 0814 Jombang Adakan Lomba Karaoke

By : Jmg
Jombang. Kodim 0814 Jombang Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Jombang, kegiatan yang dapat dijadikan momentum untuk melakukan evaluasi dan instrospeksi terhadap semua yang telah dilakukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana selama setahun yang telah dilewati guna koreksi kegiatan yang akan datang, dalam rangka lebih mengoptimalkan kinerja organisasi khususnya Persit Kartika Chandra Kirana  XXIX Jombang.
Pembina Persit KCK Kodim 0814 Jombang menyampaikan bahwa dengan usianya yang ke-71 tahun, Persit Kartika Chandra Kirana semoga akan semakin mampu menunjukkan perannya dalam melakukan pembinaan terhadap istri Prajurit dan keluarganya, khususnya bidang pembinaan pendidikan, kesejahteraan dan moril sehingga berdampak positif terhadap tugas Prajurit.
Persit Kartika Candra Kirana menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dan perlombaan, adapun kegiatan yang dilakukan seperti mengadakan lomba karaoke lagu bebas untuk jajaran Persit Ranting-ranting XXIX Jombang, Jumat (17 Maret 2017).
Tujuan lomba karaoke ini disamping untuk mengikuti kontes menyanyi atau memperindah suara, melainkan untuk meningkatkan hubungan yang erat dan keakraban diantara keluarga besar Persit yang ada di Kodim Jombang.

Sebelumnya para peserta diberikan persyaratan lomba karaoke yang harus diikuti seperti judul lagu dan kreteria penilaian seperti penampilan, keselarasan, gerakan serta penghayatan terhadap lagu, Lomba karaoke berjalan dengan penuh antusias dari peserta maupun para seporternya, tak ketinggalan kadang ada yang ikut larut bergoyang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar