Jumat, Mei 26, 2017

Kodim 0814 Jombang Gelar Komunikasi Sosial (Komsos)

By : Jmg
Jombang. Kodim 0814 Jombang Gelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparatur Pemerintahan (APEM) di wilayah binaannya yang diselenggarakan di Aula Makodim Jombang, Rabu 24 mei 2017.
Letkol ARH.Muhammad Fathuroman selaku Dandim 0814 Jombang mengatakan, Bahwa giat Komsos yang di laksanakan dengan aparat Pemerintah Kab Jombang  bertujuan untuk  mempererat tali silaturahmi Forkopimda  dengan aparat  pemerintah kab Jombang guna memelihara sinergitas untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Kodim Jombang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Jombang yang telah membantu bantuan sepedah motor Babinsa sebanyak 306 Unit  untuk melaksanakan pembinaan kegiatan ke desa - desa serta dukungan anggaran TMMD  ditahun 2016. “ Bahwa kodim Jombang satu komando untuk mendukung kebijakan Pemerintah dalam rangka menciptakan iklim keamanan yang kondusif, sehingga roda pembangunan tidak terganggu, masyarakat juga di minta agar tidak mudah terbuai hasutan provokatif yang bertujuan menciptakan gangguan keamanan “, ucap Dandim.
Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko dalam kesempatanya Mengingatkan kepada  jajaran pihak penegak keamanan dan tiga pilar agar menjaga keutuhan NKRI terkait dengan kegiatan teroris, ISIS dan maraknya  Narkoba serta penjudian di wilayah Kab Jombang.
Acara yang dihadiri oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto, Bpk. Agus Hamzah SH M.Hum Kepala PN Jombang, Bpk Sarifudin SH M.Hum Kajari Jombang, Letkol Lek Dwi Purnomo Dan Satrad 222 Kabuh Siswanto,S.Sos, M.Si Kabit Kewasdaan Kesbangpol Kab.Jombang, Drs.Joko Triono Ketua DPRD Kab Jombang, Jajaran SKPD Pemkab Jombang, Jajaran Kabag Polres Jombang, Jajaran Perwira Staf Kodim 0814/Jombang, Jajaran Muspika Se- Kab.Jimbang, Perwakilan  Kades / lurah Se- Kab.Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar