Kamis, Mei 04, 2017

Kodim 0814 Jombang Tingkatkan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat Se- Jombang

By : Jmg
Jombang. Salah satu tugas TNI AD adalah pemberdayaan wilayah pertahanan di darat yang dijabarkan melalui kegiatan Binter, guna meningkatkan geografi, demografi dan kondisi sosial menjadi Ruang, Alat dan Kondisi Juang yang Tangguh untuk kepentingan Pertahanan Negara, dalam penyelenggaraan Binter yang dilaksanakan dengan menggunakan tiga metoda Binter salah satu diantaranya adalah metoda komunikasi sosial. Seperti yang dilaksanakan Kodim 0814 Jombang adakan silahturahmi Komsos  ( Komunikasi Sosial ) dengan Kommas ( Komunikasi masyarakat ) yang di laksanakan di Aula Makodim Kamis 4 Mei 2017.
Danramil 0814/02 Diwek Kapten Inf Nasrulloh mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah hadir dalam rangka kegiatan Komunikasi sosial dengan Komponen masyarakat. “ Kegiatan Komunikasi Sosial dengan Komponen Masyarakat ini sangat besar maknanya karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara kami sebagai Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Kabupaten Jombang melalui Komsos ini pula diharapkan dapat mencapai kesamaan pemahaman serta menghasilkan berbagai pemikiran cemerlang, sebagai solusi terbaik demi peningkatan kerjasama dalam rangka membangun karakter bangsa guna optimalisasi sistem pertahanan wilayah “, kata Danramil 0814/02 Diwek yang mewakili Dandim Jombang.
Menurut Danramil, adapun maksud komunikasi yang dilakukan Kodim Jombang dengan semua komponen masyarakat untuk mempererat hubungan silaturahmi, mencari masukan, saran, permasalahan dari para tokoh guna. “ Untuk mencari solusi dan pemecahan guna mendukung tugas pokok membangun dan menjaga pembangunan keamanan wilayah Jombang,”ujarnya.
Acara Komsos dengan Kommas di hadiri KH. Musta’in selaku ketua dan anggota FKUB ( Forum Komunikasi Umat Beragama ), Danramil Jajaran Kodim 0814 Jombang, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat se-kabupaten Jombang kurang lebih 100 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar