Jumat, Mei 12, 2017

Koramil 0814/04 Gudo Menjaga Keutuhan NKRI Dengan Karya Bhakti

By : Jmg
Jombang. Dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat guna mengatasi kesulitan rakyat, Koramil 0814/04 Gudo Kodim 0814 Jombang melaksanakan Karya Bhakti membantu pemasangan paving jalan di Dusun Klepek Desa Sukoiber Kecamatan Gudo Kabupaten Jombang.Kamis 11 mei 2017
Dikatakan Kapten Inf Tatok Budiono selaku Danramil Gudo, Karya bhakti merupakan wahana mengkokohkan persatuan dan kesatuan bangsa, mengatasi kesulitan yang terjadi di daerah, membantu percepatan pembangunan Desa dalam mengupayakan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Kegiatan karya bhakti pemasangan paving jalan ke dusun  sepanjang 150 meter. Diharapkan dapat segera selesai dan hasilnya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat,dengan demikian akan terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat “,katanya.
Menurut Tokoh Kepala desa Sokoiber Bapak Agus Sutikno yang ikut bergabung dalam karya bhakti tersebut menyampaikan rasa kegembiraanya karena selama ini jalan sebelum dipaving pada saat musim hujan sangat becek. Diharapkan pada musim hujan nanti sudah tidak becek lagi. “ Mewakili Masyarakat desa Agus Sutikno mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah dan TNI AD khususnya anggota Koramil Gudo yang telah mengorbankan waktu di saat liburan ini, pikiran dan tenaga untuk membantu memaving jalan desa kami ini ”, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar