Selasa, Mei 23, 2017

Kodim 0814 Jombang Ikut Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas)

By : Jmg
Jombang. Memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke 109 Tahun 2017, Kodim 0814 Jombang mengikuti upacara yang digelar di Alun-Alun Kabupaten maupun di tingkat kecamatan, Senin (22/5) pagi.
Upacara yang dipimpin oleh Wakil Bupati Jombang Hj.Mundjidah Wahab tersebut diikuti berbagai elemen mulai dari Jajaran Kodim 0814/Jombang, Satradar 222, Polres, Korpri serta Pelajar dan Mahasiswa. Selain itu hadir pula Kapolres, Dandim 0814 dan Dansatradar 222.
Sejumlah veteran juga tampak hadir di upacara yang berlangsung khidmad ini. Pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia menjadi tema dalam upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) tahun ini.
Dalam sambutan Menkominfo RI yang dibacakan Wabup Hj.Mundjidah dikatakan mewujudkan pemerataan yang berkeadilan sosial menjadi penghormatan terhadap cita-cita para penetap dasar kebangsaan, yang menginginkan tidak ada jurang yang membatasi penyebaran kesejahteraan.
Sementara itu jajaran Koramil Kodim 0814 Jombang juga mengikuti upacara di tingkat Kecamatan masing-masing, beberapa Danramil Kodim Jombang juga terlihat sebagai irup upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke 109.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar