Jumat, Mei 19, 2017

Koramil 0814/10 Latih Petugas Upacara HARKITNAS Mojoagung

By : Jmg

Jombang. Hari Kebangkitan Nasional 22 Mei 2017 di wilayah Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang akan diperingati dengan pelaksanaan upacara yang rencananya akan dilaksanakan di Lapangan SMK Taman Siswa Mojoagung.
Serka Masrukin selaku Batih Wanwil Koramil 0814/10 Mojoagung Kodim 0814 Jombang , menuturkan guna mensukseskan kegiatan upacara bendera tersebut, Jumat 19 Mei 2017 melakukan pelatihan upacara yang diikuti oleh seluruh petugas upacara yaitu para siswa-siswi SMK Taman Siswa Mojoagung .
“ Sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan  maka pelaksanaan upacara nanti harus maksimal, berjalan baik, lancar dan khidmat.”, ucapnya. Dengan peringatan Upacara Harkitnas nantinya diharapkan kepada semua peserta untuk menghayati nilai-nilai kepahlawanan, menghargai jasa para pahlawan dan meneladani jasa para pahlawan. Bagi siswa -siswi sebagai generasi penerus bangsa diharapkan untuk bisa mencontoh para tokoh pahlawan dalam memupuk persatuan dan kesatuan bangsa, menciptakan ide dan gagasan guna mencapai kesejahteraan bangsa Indonesia, tambah Serka Masrukin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar