Rabu, Mei 10, 2017

Koramil 0814/11 Sumobito Dukung Sosialisasi Program Adaptasi Perubahan Iklim ( APIK )

By : Jmg
Jombang. Perubahan iklim merupakan fenomena alam yang terjadi dibumi dewasa ini, keadaan ini harus waspadai karena dampaknya yang dapat merugikan bagi kehidupan dimuka bumi ini. Oleh sebab itu, harus berupaya untuk menjaga dan melestarikan bumi ini agar tidak terjadi lagi kerusakan yang parah yang bisa menyebabkan perubahan iklim.
Seperti yang dilaksanakan di Kabupaten Jombang tepatnya di acara Sosialisasi program adaptasi perubahan iklim ( APIK ) yang berlangsung di UPTD Puskesmas jogoloyo kecamatan Sumobito, membahas isu terkait perubahan iklim dunia dan peran tiap instansi, Rabu 10 Mei 2017.
Peltu Ahmad Khoiri mengatakan, “ kegiatan ini sangt bagus karena menyangkut banyak hal yang kaitanya dengan perubahan iklim, masyarakat bisa mengkaji sekaligus juga merekomendasikan pilihan-pilihan adaptasi demi meningkatkan ketahanan masyarakat dalam menghadapi bencana iklim, seperti banjir, kekeringan, dan tanah longsor “, ungkapnya.
Acara yang dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Jogoloyo yg diwakili Dokter Hery, Bpk Camat yg diwakili Bpk Sekcam, Kapolsek Sumobito, Koramil 0814/11 Sumobito yang dihadiri oleh Peltu Ahmad Khoiri, Dokter  Ando Mary Subakte sebagai Pemateri Program Adaptasi perubahan iklim (APIK), Kepala Desa se Wil kerja, Puskesmas Jogoloyo Sumobito, Ibu PKK se wil kerja Puskesmas Sumobito.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar