Senin, Mei 08, 2017

Pramuka Sakawira Kartika Kodim Jombang Rapatkan Barisan Majukan Pramuka

By : Jmg
Jombang. Kompak dan dengan penuh semangat pengurus Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0814 Jombang saat rapat koordinasi program pramuka semester I bertempat di Makoramil 0814/01 Jombang, minggu, 7 Mei 2017.
Rapat diadiri oleh Pelda Fatkul BATI Wanwil Kodim Jombang, BATI Wanwil Koramil jajaran, Pengurus Pramuka Saka Wira Kartika di koramil jajaran Kodim Jombang. Pelda Fatkul dalam membuka rapat mengatakan rapat ini untuk mengadapi program kerja Pramuka TA. 2017 di Kodim Jombang. Salah satunya Kita akan mengadakan kegiatan perkemahan yang akan dilaksanakan pada bulan ini dan mengambil tempat di kecamatan wonosalam, yang kaya akan potensi wisata belum tergali, diharapkan Pramuka Wira Kartika Kodim Jombang natinya bisa mengangkat destinasy wisata yang ada.
Dalam rapat dibahas beberapa persiapan mencakup materi apa yang akan diberikan, pengecekan lokasi, mobilsasi ke tempat perkemahan, peralatan yang akan digunakan, jumlah peserta yang akan mengikuti. Giat tanya jawab juga mengihasi rakor tersebut dan masing-masing pembina  mengutarakan pemikirannya untuk membantu dalam menghadapi kegiatan tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar