Rabu, Mei 10, 2017

Koramil 0814/03 Tembelang Tingkatkan Disiplin Siswa-Siswi MTSN I Tembelang

By : Jmg
Jombang. Dalam rangka melatih kedisiplinan generasi muda sejak dini, Koramil 0814/03 Tembelang melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan tata cara Upacara Bendera pada siswa-siswi MTSN I Tembelang Kabupaten Jombang, Kegiatan tersebut, diikuti oleh siswa-siswi yang berjumlah 343 Pelajar yang kelas 1 dan kelas 2, terdiri 145 siswa dan 198 siswi, Rabu  10 Mei 2017.
Personil Koramil Tembelang yang dipimpin Bati Tuud Pelda Sohyan didampingi 5 Personil sebagai pendukung pelaksanakan selama pelatihan pembekalan. Pelda Sohyan mengatakan, “ Era sekarang tidak dapat dipungkiri pengaruh-pengaruh negatif saat ini begitu nyata sangat mudah masuk dalam kehidupan para generasi muda penerus bangsa,  dengan kegiatan PBB diharapkan dapat menggugah generasi muda untuk tetap mencintai tanah air, mencintai diri sendiri, mempunyai mental yang baik, tetap fokus pada kegiatan belajar, menyongsong masa depan dengan berkompetisi secara sehat “, ujar Bati Tuud menegaskan.
Hj. Saadatul Athiya, M.Pd selaku Kepala Sekolah MTSN I Tembelang mengatakan, Kegiatan ini menjadi penting dan sangat strategis diberikan kepada generasi muda seusia anak anak SMP karena pada usia ini mereka berada pada taraf  penjajagan dan rasa keingintauan kepada semua hal menjadi sangat dominan dan untuk itu kita harus membekali dengan kegiatan yang positif.” Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil Tembelang serta Personil Koramil yang telah mendukung dalam kegiatan ini, saya rasa kedisiplinan TNI sangat bagus, oleh karena itu saya mengharapkan nantinya siswa siswi sekolah ini dapat lebih disiplin seperti halnya seorang tentara “, ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar