Kamis, Mei 04, 2017

UNWAHA Jombang Terima Wasbang Dari Korem 082 CPYJ

By : Jmg
Jombang. Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf M.Sulistiono hadir dalam Seminar yang di selenggarakan oleh himpunan mahasiswa jurusan ekonomi Syari’ah Fakultas Agama Islam Universitas KH.A. Wahab Hasbullah Kabupaten Jombang dengan penanggung jawab Ibu Lia Nurkumala sebagai ketua panitia  bertempat di Aula II Univ Unwaha Kecamatan Jombang Kabupaten Jombang, Kamis 4 Mei 2017
Kegiatan Seminar dihadiri sekitar 200 orang mengambil tema " Das Sein Das Sollen Blue Print Ekonomi Syari’ah dalam menakar NKRI harga mati ". Sebagai Nara Sumber  Dr. Nur Chamid, MM rektor ketua STAIN Kediri, Kasrem 082/CPYJ Letkol Inf M.Sulistiono.
KH Dr  Hasyim Wahab Hasbullah Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras dalam sambutanya mengatakan, “ Bahwa Unwaha salah satu perguruan tinggi yang baru, di samping mempelajari ilmu tentang Agama Islam dan  mempelajari ilmu lain bertujuan untuk membangun mencetak generasi penerus bangsa yang selalui mencintai NKRI “, ujar beliau.
Dalam sambutanya Dr. Nur Chamid, MM menyampaikan, kita harus mensejahterakan masyarakat dengan kebutuhan hidup untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran yang di dasar kan pada ajaran ajaran Agama Islam.
Letkol Inf M.Sulistiono Mengatakan, semangat Kebangsaan sebagai strategi mencegah ancaman Progsi War di Indonesia, Wawasan kebangsaan merupakan cara pandang yang mengandung kemampuan untuk pahami jati diri sebgai satu kesatuan dan bertingkah laku sesuai falsafah hidup bangsa dalam lingkungan internal dan eksternal sehingga tidak mudah dipecah belah dengan cara  meracuni generasi muda dengan cara memberikan Narkoba supaya generasi kita lemah dan mudah di jajah
Hadir dalam acara seminar tersebut Letkol inf M Sulistiono Kasrem 082 CPYJ, Mayor Inf Iswanto Pasi wanwil Rem 082/CPYJ, Kapten Inf Haryono Pasi ter Dim 0814 Jombang, KH Dr  Hasyim Wahab Hasbullah Pengasuh Ponpes Bahrul Ulum Tambak Beras, Dr Muhidin Pembantu Rektor UNWAHA, Bpk Ali Priono  Dekan Fakultas Agama Islam, Dr Nur Camid MM Rektor Ketua STAIN Kediri, Para Dekan dan Dosen Unwaha Tambak beras, Para Mahasiswi mahasiswa Unwaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar