Kamis, Agustus 11, 2016

Babinsa 0814/15 Mojowarno Damping Bupati Jombang Tinjau Jembatan

11 agustus 2016 By : Jmg


Jombang. Babinsa sebagai ujung tombak pasukan Teritorial selalu aktif di wilayah binaan, segala sesuatu yang ada di desa harus diketahui seperti yang terlihat di dusun Tegal sari Desa Wringinpitu Kec. Mojowarno ketika rombongan Bupati Jombang Bapak Drs. Ec. H. Nyono Suharli. W datang untuk mengecek pembangunan pembuatan jembatan, serda Imam Hidayat dari koramil 0814/15 Mojowarno turut serta mendampingi dalam giat peninjauan tersebut.

Bupati Jombang Bapak Drs. Ec. H. Nyono Suharli. W. Berkata pada Kyai Maftuh Makki, “ Pembokaran Jembatan ini harus dipantau oleh pihak pemerintah desa terutama kepala Dusun Tegalsari Bapak Nanang fahrurrozi tolong untuk di pantau dan dilaporkan ke Pemerintahan Kabupaten jombang dan bila ada kendala tolong laporkan kepada pihak kami “.
Rombongan yang disambut oleh Seketaris Kecamatan Mojowarno Bapak Arif Hidayat dan Serda Imam Subekti dari Koramil 0814/15 Mojowarno, Babinkamtibnas Brigadir Sunarko dari Polsek Mojowarno  serta Staf Perangkat Desa Wringinpitu dalam merangka peninjauan pembuatan jembatan Di pondok Darussalam Dusun Tegalsari Desa Wringinpitu Kecamatan Mojowarno

Tidak ada komentar:

Posting Komentar