Minggu, Agustus 14, 2016

Kodim 0814 Jombang Percantik TMP Dalam Jum’at Bersih

13 Agustus 2016 By : Jmg


Jombang- Generasi pejuang adalah generasi pada awal perjuangn RI, banyak yang menjadi korban dalam era perjuangan, untuk mengenang jasa para pahlawan dan sebagai generasi penerus banyak bentuknya seperti yang dilakukan Kab. Jombang

Lebih kurang 300 orang yang  terdiri dari Anggota Polri, TNI, Instansi Pemerintah dan pelajar  melakukan aksi bersih-bersih di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jombang, 2016. Menurut koordinator dari Kodim 0814 Jombang, Kapten Inf Suparman mengatakan bahwa upaya ini dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-71, Jum’at 12 Agustus .

Aksi bersih-bersih lingkungan TMP dan sekitarnya dilaksanakan deng Gotong Royong, tampak beberapa personil antara TNI dan yang lainnya berbaur menjadi satu membersihkan bagian-bagian yang terlihat kotor dan rimbun oleh tanaman liar.

Kegiatan dilakukan sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa dan gugur  dalam mempertahankan kemerdekaan NKRI, kegiatan ini juga sebagai bentuk penghormatan kepada para pendahulu kita, dan untuk memberikan contoh kepada masyarakat supaya ikut serta memelihara lingkungan TMP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar