Sabtu, Agustus 13, 2016

Koramil 0814/05 Perak Bersama Muspika Semarakkan HUT Kemerdekaan RI

13 Agustus 2016 By : Jmg


Jombang- Anggota Koramil dan Polsek Kec Perak Kab Jombang, bertanding bola voli bersama Muspika juga Ormas Kepemudaan setempat. Bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Brodot Kecamatan Bandarkedunulyo, Kamis 11 Agustus 2016.

Kapten Kav Yateman selaku Danramil 0814/05 Perak mengatakan, " Saling bersilaturahmi, berbagi informasi dan berdiskusi antara elemen masyarakat dan penegak hukum (3 Pilar) dalam membangun dan menangkal pengaruh budaya asing merupakan salah satu cara kita untuk mempertahankan keutuhan  Negara, khususnya di wilayah Kecamatan Bandarkedungmulyo," ujar Danramil Perak usai mengikuti kegiatan olahraga bersama puluhan anggota TNI - Polri Muspika Bandarkedumgmulyot dan Ormas Setempat.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI yang ke 71 di Kecamatan Bandarkedungmulyo. Masyarakat sekitar menyambut baik kegiatan itu dengan memberikan suport kepada seluruh personel 3 Pilar yang bertanding, kegiatan berlangsung dengan semarak dan penuh kekeluargaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar