Senin, Agustus 22, 2016

Danramil 0814/11 Sumobito Jatuh Bangun Ikuti Lomba Panjat Pinang

By : Jmg


Jombang ( 22 / 08 ). Koramil 0814/11 Sumobito Kodim 0814 Jombang mengadakan lomba panjat pinang bersama warga se-wilayah Kecamatan Sumobito Kabupaten Jombang tepatnya di Lapangan desa Bludru, Minggu 21 Agustus 2016. Lomba tersebut berlangsung sangat meriah dan semarak diikuti 20 team yang masing-masing terdiri dari 4 0rang anggota.

Menurut Danramil 0814/11, Kapten Inf Supriyono mengatakan bahwa Lomba digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71 sekaligus menjalin tali silaturahmi dengan sesama warga di Kecamatan Sumobito. " Mari kita jalin silaturahmi lebih erat lagi agar komunikasi lebih lancar sehingga wilayah Sumobito semakin aman dan kondusif," ujar Danramil yang tidak mau ketinggalan ikut serta panjat pinang. Danramil berharap, warga dapat menjaga kekompakkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap lingkungannya masing-masing," laporkan kepada kami jika ada sesuatu yang mencurigakan," tandas Supriyono.


Lomba panjat pinang yang memperebutkan berbagai macam dorprice berlangsung dengan semarak tak terkecuali tim dari koramil jatuh bangun untuk bisa memanjat pinang sampai atas guna menggapai dorprice, tawa canda riuh penuh kegembiraan warga masyarakat yang menyaksikan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar