Kamis, Agustus 11, 2016

Persit Jombang Ikut Andil Hut RI Ke-71

11 agustus 2016 By : Jmg


Jombang.     Bulan agustus adalah bulan yang penuh kegembiraan bagi bangsa Indonesia karena bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan dimana banyak masyarakat yang merayakan kemerdekaan bangsa Indonesia dari penjajah.

Begitu pun dengan anggota Persit Persit KCK XXIX Kodim 0814 Jombang menyambut kemerdekaan dengan melaksanakan latihan gerak jalan dalam rangka memeriahkan perlombaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-71 tahun 2016 di wilayah Kecamatan Kesamben Kabupaten Jombang, seperti yang terlihat pada hari Kamis 11 Agustus 2016.

Ketua Persit Ranting 13 Kesamben Kodim 1711/BVD Ny. Isak Pambudi mengatakan, “ kegiatan latihan akan dilaksanakan selama kurang lebih satu minggu dan sudah dimulai sejak Senin, 8 Agustus 2016. “ Sebanyak 21 orang anggota Persit ikut ambil bagian mengikuti lomba gerak jalan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-71 ini,” katanya.

Beberapa  anggota Koramil 0814/12 Kesamben yang menjadi pelatih gerak jalan mengambil  route latihan di Halaman Makoramil. Keceriaan dan antusias dalam melaksanakan latihan terlihat dari wajah para anggota Persatuan Istri Prajurit Koramil Kesamben dan dengan penuh semangat untuk berlatih. Kebersamaan derap langkah dan suara Para istri prajurit tersebut dapat menggambarkan bahwa Persatuan Istri Prajurit Koramil Kesamben siap ikut andil dalam perlombaan yang akan dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kesamben ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar