Rabu, Agustus 10, 2016

Babinsa Jogoroto Turun Tangan Bantu Perbaiki Rumah Warga

9 Agustus 2016 By : Jmg


Jombang. Untuk berpartisipasi dalam kegiatan di masyarakat maka hari selasa tanggal 2 agustus 2016 sekitar pukul 07.45 Babinsa Tambar Sertu M Arifin Anggota Koramil 0814/18 jogoroto berkoordinasi dengan Kepala Desa Tambar Bapak Jawaheru Fuad untuk memberikan saran pendapatnya terkait adanya temuan rumah warga seorang janda tua Ibu Gumini, 82 tahun alamatDsn. Tambar Selatan Ds. Tambar yang mau roboh karena kondisi yang sangat memprihatinkan.
 
Sertu M.Arifin meminta agar Kades dapat mengerahkan beberapa warganya untuk bergotong royong bersama sama melaksanakan karya bhakti untuk membantu memperbaiki rumah ibu Gumin untuk mengganti atap rumah yang sudah rapuh karena bangunannya sudah terlalu lama, menanggapi hal tersebut Kades Tambar langsung merespon saran Babinsa Tambar Sertu M. Arifin dengan memerintahkan staf desa terkait untuk mengumpulkan beberapa warga untuk bergotong royong memperbaiki rumah ibu Gumini langsung dipimpin Kades Tambar sekaligus membantu menyiapkanTumpengan sebelum kegiatan karya bhakti dilaksanakan.
 
Dalam kesempatan tersebut Kades Tambar Bapak Jawaheru Fuad mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang dilakukan pihak Koramil Jogoroto terutama Bapak Arifin sebagai Babinsa Tambaratas peran sertanya dalam membantu kegiatan di masyarakat, semoga hal ini dapat berkesinambungan untuk waktu waktu yang akan datang. Kegiatan berlangsung mulai jam 07.00sampai pukul 11.00 berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar