Rabu, Agustus 10, 2016

Bati Tuud Koramil 0814/18 Jogoroto Dampingi Ketua Bhayangkari Jombang Ajangsana

9 Agustus 2016 By : Jmg


Jombang- Kegiatan Komunikasi Sosial merupakan bagian dari kegiatan Binter yang harus dilakukan oleh aparat kewilayahan khususnya TNI AD, momentum kegiatan Anjangsana yang dilakukan oleh ibu-ibu Bhayangkari dari Polres Jombang yang langsung di pimpin Ny. Dewi Anggraeni Agung Marliyanto beserta rombongan di wilayah Kecamatan Jogoroto pada  tgl 8 Agustus 2016 pukul 10.00 di Manfaatkan oleh Bati Tuud Koramil 0814/18 Jogoroto Serma Supriyadi mewakili Danramil dengan di dampingi  Babinsa Sumbermulyo Serda Munali melaksanakan pendampingan kegiatan anjangsana dan pemberian bantuan oleh  ibu Ketua Bhayangkari Polres Jombang Ny.

Dewi Anggraeni Agung Marliyanto beserta rombongan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari tahun 2016 dengan sasaran yang pertama Yayasan Penuh Warna Griya Cinta Kasih dusun Sidowaras desa Sumbermulyo kec. Jogoroto Kabupaten Jombang, di tempat tersebut  Ny. Dewi Anggraeni Agung Marliyanto memberikan bantuan berupa pakaian yang bisa di manfaatkan untuk para penghuni panti yang rata-rata penghuninya sakit jiwa.

Dalam kesempatan tersebut Bpk. Jamiin selaku ketua Yayasan mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu dari Polres Jombang yang telah peduli memberikan bantuan  dan meluangkan waktunya untuk berkunjung di yayasan kami. Setelah selesai di yayasan penuh warna griya cinta kasih selanjutnya rombongan menuju rumah bpk. Sugiman dsn/ds. Sumbermulyo Kec. Jogoroto Kab. Jombang untuk memberikan bantuan berupa  sembako dan obat obatan. Pada pukul 11.10 kegiatan selesai berjalan dengan tertib, aman dan lancar. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar