Kamis, Agustus 11, 2016

Babinsa dan Babinkamtibmas Sosialisasikan Anti NAPZA di SMPN 2 Ngoro

11 Agustus 2016 By : Jmg


Jombang ( 10 / 08 ). Bintara Pembina Desa Komando Rayon Militer (Babinsa Koramil) 0814/14 Ngoro Kodim 0814 Jombang dan Babinkamtibmas Polsek Ngoro, disambut para guru dan siswa-siswi dengan antusias kedatangan 3 Pilar, kedatangan Babinsa tersebut untuk mengisi materi tentang bahaya Narkoba bagi siswa dan siswi SMPN 2 ngoro, Senin 8 Agustus 2016.

Babinsa Koramil 0814/14 Ngoro Sertu Masrukin mengatakan, “ Penyuluhan ini merupakan upaya antisipasi pencegahan dini dalam  penyalahgunaan obat - obat terlarang semacam Narkoba, saat disampaikan kepada siswa sebanyak 45 orang di Ruang Kelas SMPN 2 Ngoro ”,Untuk itu, Babinsa menyampaikan perlu ada upaya maksimal dalam perang terhadap Narkoba mulai dari pencegahan hingga ke Sekolah-sekolah serta upaya lainnya. juga menekankan untuk bersama-sama pengawasan peredaran Narkoba jangan sempat masuk sekolah. “ bahwa generasi muda adalah generasi emas,  bangsa akan maju bila generasi mudanya bebas atau anti dari Narkotika, disitulah kunci Indonesia jaya dimasa depan”, tegasnya.

Kepala Sekolah SMPN 2 Ngoro menyampaikan, “kegiatan semacam ini perlu dijadikan budaya dalam penerimaan  murid baru, karena sangat bermanfaat sekali baik bagi siswa maupun guru”, terang Kepsek.          “ Penyuluhan yang disampaikan oleh Bapak TNI tadi, sangat bagus sekali mengarah dan tepat untuk setingkat SMP, juga saya ucapkan kepada Bapak Danramil yang telah mengijinkan anggotanya untuk mengisi materi di sekolah Kami ini”, ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar