Sabtu, Agustus 06, 2016

Kodim 0814 Jombang Terima Wasrik Dari Kodam V Brawijaya

6 Agustus 2016 By : Jmg


Jombang. Bertempat di Aula Makodim 0814 Jombang Jln. Wahid Hasim no 28 dilaksanakan Pengawasan/Pemeriksaan Kinerja dan Tertib Administrasi pada Program Kerja Tahun Anggaran 2016 oleh Tim Wasrik Irdam Kodam V/ Brawijaya yang dipimpin oleh Letkol Inf Tjipuk Udayana pada hari Kamis 4 Agustus 2016.
 
Kehadiran Tim Wasrik merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi Kodim 0814 Jombang karena akan sangat bermanfaat untuk terselenggaranya Program Kerja Kodim yang lebih baik. KarenaTim Wasrik adalah merupakan Pembinaan tertib administrasi termasuk pertanggung jawaban Keuangan yang didukung Komando atas.
 
Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fatkurahman menyampaikan kepada Tim Wasrik bahwa di Kodim 0814 Jombang untuk Dukungan Anggaran dipaparkan didepan seluruh anggota Kodim sehingga semua anggota tahu dan memahami anggaran tersebut. Daftar besarnya Anggaran dari masing - masing Staf Kodim yang didukung dari Komando atas di dipaparkan dan dicetak dibener kemudian dipasang di tempat strategis sehingga semua anggota dapat membaca. Hal ini untuk Transparansi Anggaran yang didukung dari Komando atas. Jelas Dandim.
 
Letkol Inf Tjipuk Udayana menyampaikan bahwa yang diperiksa kali ini adalah penilaian Kinerja dan Tertip administrasi Kodim 0814 Jombang selama Tahun Anggaran 2016. Termasuk Pemeriksaan Pertanggung Jawaban penggunaan anggaran dari Komando Atas sehingga penggunaannya sesuai dengan yang diharapkan. Untuk Program Kerja TA. 2017, Tim pemeriksa memberikan arahan untuk dijadikan pedoman sehingga Lebih Tertib administrasi dan tidak ada penyalahgunaan anggaran. Pada Pemeriksaan yang akan datang diharapkan akan lebih baik dan tidak ada temuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar