Kamis, Agustus 11, 2016

Dandim 0814 Jombang Mengikuti Senam Dalam Rangka Hari Koperasi Ke-69

11 Agustus By : Jmg


Jombang- Ribuan peserta yang berasal dari berbagai kalangan, pelajar maupun masyarakat umum berbaur dalam senam sehat sekaligus dalam rangka memperingati hari koperasi ke 69 yang berlangsung di lapangan Kecamatan Desa Blimbing Kec. Gudo kemarin, Selasa (9/8).

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Jombang Nyono Suharli Wihandoko, Dandim 0814 Letkol Arh M. Fakturrahman, Kapolres Jombang dan Kepala Instansi yang ada di Kab. Jombang. Seluruh peserta mengikuti Senam Rekreasi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia  (Perwosi).

Sementara itu, Dandim 0814 Jombang mengaku senang dengan melihat antusias masyarakat yang hadir disana.“ Harapan kami, kegiatan seperti ini selain memberikan dampak positif bagi kesehatan, juga dapat mempererat  silaturrahmi dan solidaritas bagi seluruh lapisan masyarakat Kab Jombang,”ujar Dandim

Sedangkan Danramil Gudo mengakui antusias masyarakat yang sangat besar tersebut, sehingga lapangan penuh sesak oleh peserta, “ Sejak pagi, peserta sudah berbondong-bondong ke lapangan Desa Blimbing. Dan panitia menyediakan  banyak hadiah menarik,"pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar