Sabtu, Agustus 20, 2016

Dandim Jombang Meriahkan Sepeda Santai HUT RI di Kab Jombang

By : Jmg


Jombang ( 19 / 08 ). Dandim 0814 Jombang Letkol Arh M.Fatkurahman turut serta memeriahkan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Pemkab Jombang pada Kamis 18 Agustus 2016. Kegiatan ini tidak saja memberikan manfaat bagi kesehatan, akan tetapi acara ini juga dijadikan sebagai ajang silatuhrahmi dengan Satker di lingkup Pemkab Jombang. Karena tugas Kodim juga untuk membina hubungan baik dan bersinergi dengan lembaga lain di lingkup Pemerintah Daerah.

Kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Pemkab Jombang menyediakan berbagai door price menarik. Acara sepeda santai diberangkatkan pukul  07.00 WIB oleh Kapolres Jombang Agung AKBP Agung Marlianto, SIK, didampingi Forpimda Kabupaten Jombang. Sepeda santai mengambil rute start Kantor Pemkab Jombang, Jelakombo, Jl Wachid Hasim, Jl. Soekarno Hatta, dan finish di Kantor Pemkab Jombang dengan total jarak kurang lebih 10 KM.

Sepeda santai yang dilaksanakan Kamis pagi tersebut diikuti oleh semua kalangan. Meski terlihat capek namun seluruh peserta tetap menunjukkan raut wajah bahagia dan semangat karena giat ini sebagai bentuk rasa syukur atas Kemerdekaan HUT RI ke-71.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar